Followers

28 Jan 2012

Malaikatku...

* baca banyak kali pn tak jemu-jemu...
Suatu ketika seorang bayi siap untuk dilahirkan, menjelang diturunkan, sang bayi bertanya kepada Tuhannya Yang Maha Satu.

“Para malaikat di sini mengatakan besok Engkau akan mengirimkanku ke dunia, tetapi bagaimana cara hidup di sana? Hamba begitu kecil dan lemah.” kata sang bayi
...
Tuhan menjawab, “Aku telah memilih satu malaikat untukmu. ia akan menjaga dan mengasihimu.”

“Tapi di surga apa yang hamba lakukan hanya tertawa dan bernyanyi, ini cukup bagi hamba untuk bahagia.” Demikian kata sang bayi.

Tuhan pun menjawab, “Malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari, dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan jadi lebih bahagia.”

Sang bayi pun bertanya lagi, “Dan apa yang dapat hamba lakukan saat hamba ingin berbicara pada-Mu.”

Sekali lagi Tuhan menjawab, “Malaikatmu akan mengajarkan bagaimana cara kamu berdoa.”

Sang bayi pun masih belum puas. Ia pun bertanya lagi, “Hamba mendengar bahwa di bumi banyak orang jahat. Lalu siapa yang akan melindungi Hamba?”

Dengan penuh kesabaran Tuhan pun menjawab, “Malaikatmu akan melindungi dengan mempertaruhkan jiwanya.”

Sang bayi pun tetap belum puas dan melanjutkan pertanyaannya, “Tapi hamba akan bersedih tidak melihat Engkau lagi, ya Allah.”

Dan Tuhan pun menjawab, “Malaikatmu akan menceritakan padamu tentang Aku, dan dia akan mengajarkan bagaimana agar kamu bisa kembali kepada-Ku, walaupun sesungguhnya Aku selalu berada di sisimu.”

Saat itu surga begitu tenangnya, sehingga suara dari bumi dapat terdengar dan Sang anak dengan suara lirih bertanya, “Ya Allah, jika hamba harus pergi sekarang bisakah Engkau memberitahu hamba siapa nama malaikat yang menaungiku nanti?”

Suasana terdiam sejenak, dan akhirnya Tuhan pun menjawab, “Kau dapat memanggil malaikatmu IBU.”
 
 
Ibu sayang anak-anak ibu, semoga ibu berjaya mendidik anak-anak ibu menjadi orang yang berguna kepada agama,bangsa dan negara...moga anak-anak ibu ini lah yang akan mendoakan kebahagian ibu dan ayah di suatu masa nanti....

No comments:

Post a Comment

© Templates reserved for : A Part Of My Life | Templates by : Nurulchumel's Design | All Rights Reserved™